Random Posts

Buat Paket Internet 8GB dan 12GB 4G Bagi Pengguna Kartu Telkomsel Baru 2018

Harga Paket Telkomsel - hay pengguna profider telkomsel anda sedang berada di blog harga paket telkomsel update terbaru setiap minggunya, nah anda pengguna kartu profider baru telkomsel? dan anda bingung apakah ada paket murah dengan kuota banyak bagi pengguna baru?

Jika kamu adalah pengguna baru telkomsel jangan khawatir karena Anda juga berhak mendapatkan kuota telkomsel banyak dengan harga yang murah dan terjangkau, jadi jika anda ingin membuat paket murahnya marih simak artikel ini.

Paket internet ini dapat anda gunakan dengan jaringan 4G yang dapat mengakses kecepatan ngebut dengan 300mb/secon. tetapi bagi anda yang masih jaringan 3G kamu juga bisa Upgrade kartu telkomsel ke 4G dan dapatkan kuota 4G 10GB gratis.

Buat Paket Internet 8GB dan 12GB 4G Bagi Pengguna Kartu Telkomsel Baru

Jadi bagi anda yang minat buat paket 4G dan syaratnya Pengguna kartu telkomsel Baru marih kita mulai caranya:

Nama paketnya adalah New Xplore

Call ke *363*9#

akan ada beberapa menu yg dapat anda pilih yaitu:
  1. Paket 12GB 
  2. Paket 12GB + CashBack
  3. Paket 12GB + Combo
  4. Paket 8GB MDS
  5. Paket 2GB + CashBack
Baca Juga:Buat Paket Internet Flash 3.5GB Harga 45 Ribu

Anda bisa pilih yang mau anda beli, setelah anda sudah melakukan pemilihan maka anda akan menerima pesan "Anda akan membeli paket Internet ....GB dengan Harga Rp..... , jika setujuh tekan 1 atau YA untuk melanjutkan pembelian".

Nah setelah menekan 1/YA lalu tunggu Notificationnya dengan format "Selamat Paket ....GB anda telah aktif, cek paket di *363# atau di my telkomsel".

Selesai

Selamat paket anda sudah aktifkan ya teman, sekarang anda bisa lihat Cara buat Telkomsel Paket Sakti Loop 10GB 65 Ribu, 20GB 120 Ribu, 40GB 200 Ribu apabila anda pengguna kartu simpati Loop.

Sekian artikel Buat Paket Internet 8GB dan 12GB 4G Bagi Pengguna Kartu Telkomsel Baru kali ini, semoga artikel paket telkomsel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman pengguna kartu telkomsel baru.Terimakasih.
Buat Paket Internet 8GB dan 12GB 4G Bagi Pengguna Kartu Telkomsel Baru 2018 Buat Paket Internet 8GB dan 12GB 4G Bagi Pengguna Kartu Telkomsel Baru 2018 Reviewed by Teknologi IM on 9:05 PM Rating: 5
Powered by Blogger.