Random Posts

Cara Mudah Khusus Mendapatkan Promo Internet di *363# Tiap Minggu

Harga Paket Telkomsel -Taukan apa itu *363#, ya itu adalah cara kita untuk membuat paket Internet, baik itu untuk pengguna kartu simPATI, kartu AS, Kartu Loop, dan kartu Hallo.

Jarang orang mengaktifkan paket internet di sini memang karena orang awam hanya memakai program internet melalui jalurnya masing masing contoh kartu simPATI di *999#, kartu AS di *100#, Loop di *567#, dan Hallo di *111#.

Cara Khusus Mendapatkan Promo Internet di *363# Tiap Minggu

Namun jika anda seorang yang sering membuat paket internet murah kami sarankan buat paketnya di *363# agar anda bisa membuat paket internet yang lebih lengkap dibandingkan dengan melalui jalur kartu masing-masing.

Kita masu ke cara agar bisa mendapat promo di *363#


Sebenarnya caranya tidaklah sulit di cari tetapi tidak semua user bisa mendapat promo-promo seperti yang saya katakan tadi karena ada alasannya.

Alasannya adalah karena user yang dapat promo adalah sering melakukan pengisian ulang pulsa 10.000 ke atas, maka kemungkinan besar akan mendapat promo paket internet murah, Jika dapat mau contohnya :

Hanya 10rb, 2GB Kuota Flash +Nelpon 200 Menit + 200 Sms
Dan kalau beruntung anda bisa medapatkan promo yang lebih gede lagi contohnya:
Hanya 15rb, 5GB Kuota Flash + Nelpon 250 Menit + 300 Sms

Saya sebagai pengguna yang aktif di Internet termasuk sekarang ini sedang membuat artikel pastinya membutuhkan kupta yang besar sehingga sangkin seringnya ngisi pulsa 100rb ke atas jadi sering2 dapat promo Combo 20GB dengan harga 100rb.

Pokoknya anda wajib coba cara ini karena tidak banyak orang yang mengetahuinya, jadi kuncinya adalah sering ngisi pulsa lalu buat paket mu di *363# sudah itu aja.

Nah itulah Cara Khusus Mendapatkan Promo Internet di *363# Tiap Minggu kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pengunjung, terimakasih. 😅
Cara Mudah Khusus Mendapatkan Promo Internet di *363# Tiap Minggu Cara Mudah Khusus Mendapatkan Promo Internet di *363# Tiap Minggu Reviewed by Teknologi IM on 6:14 AM Rating: 5
Powered by Blogger.