Random Posts

Apa itu Kode Outlet Telkomsel, Bagaimana Cara Registrasi Outlet Telkomsel 2017


Harga Paket Telkomsel Terbaru
- Kembali lagi di pertemuan kali ini, sebelumnya saya sudah membuat artikel Apa itu GraPARI dan Apa2 Aja Fungsinya yang pastinya belum anda ketahuikan.

Namun di artikel ini saya mau membagikan sedikit tutorial yang mungkin dapat bermanfaat bagi teman-teman para pembaca, nah untuk itu langsung aja kita simak tutorial cara Registrasi Outlet
Telkomselnya.


Tidak sedikit orang pertama saat membeli kartu perdana tidak meregistrasikan ID Outletnya di lokasinya membeli kartu perdana, karena sejak 2015 silam peraturan registrasi sudah di tetapkan sebagai awal di buatnya Informasi kita.

Yang pastinya setiap kartu profider yang berhubungan dengan Telkomsel Wajib di daftarkan di Mkios atau tempat pembelian kartunya, jadi bagaimana jika sudah terlanjur membeli kartu dan belum di daftarkan ID Uotletnya?

Tenang saja untuk itulah kita buat tutorial ini, jadi marih simak sejenak.

Apa itu Outlet Telkomsel

Kode outlet adalah sebuah ID Mkios atau penjual yang mendaftarkan kartu perdana anda agar dapat aktif, adapun itu dibuat agar Pusat dari kartu profider anda tau dimana lokasi pendaftaran kartu dan lokasi keberadaan anda.

Dan Bagaimana Cara Registrasi Outlet Telkomselnya?

Pertama Simpan dulu Kode Outletnya ada Link dibawah

KLIK DISINI

Nah kalau sudah ada Kode lalu selanjutnya
ketikkan di kolom sms posid <spasi> kode outlet
lalu kirim ke 1818

NB:Anda bisa juga mendatangi GraPARI terdekat Cari Lokasi Grapari Dekat rumah anda Disini
Sekian yang dapat admin berikan untuk Kode outlet Telkomsel, semoga dapat bermanfaat thanks.
Apa itu Kode Outlet Telkomsel, Bagaimana Cara Registrasi Outlet Telkomsel 2017 Apa itu Kode Outlet Telkomsel, Bagaimana Cara Registrasi Outlet Telkomsel 2017 Reviewed by Teknologi IM on 6:12 PM Rating: 5
Powered by Blogger.