Random Posts

Apa itu TM Telkomsel?, BAgaimana Cara Buat Paket TM Telkomsel 2017, dan Berapa Harga TM Telkomsel 2017 ?

Pakettelkomselmurah.blogspot.co.id kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara yang paling mudah untuk membuat paket TM/Talk Mania di kartu Telkomsel.

Seperti yang kita ketahui jika kita sedang menelepone orang lain maka kita akan di kenakan biaya telepon normal, dalam menelepon pastinya kita tidak dapat langsung mengarah ke topik pembicaraan, ya yang pastinya kita mengucap salam, dan kabar paling sedikit.

Tetapi saat mengucap salam dan menanyakan kabar saja kita akan terkena pulsa standard/ sama dengan tanpa paket, itu sama dengan bicara dengan harga normal, sedangkan kalau berbicara normal di kartu telkomsel akan mengeluarkan biaya mahal.


Jika 5 menit maka akan di kenakan biaya 4800 pulsa, nah itu kalau 1 menit itu perhitungannya 5000 di bagi 5 ya jadinya 1000, pastinya kalau terus-terusan seperti itu akan memakan biaya yang sangat besar, apalagi kalau kita sering lupa dengan waktu saat bertelepone.

Nah untuk itu Pakettelkomselmurah.blogspot.co.id akan berikan caranya untuk menghemat pengeluaran saat bertelepone yaitu dengan membuat paket TM.

TM/ Talk Mania adalah solusi bagi anda yang suka bertelepon dan ingin mengirit karena dengan TM ini anda bisa bertelepon selama 1,4 jam/100 menit hanya dengan harga 1200 saja, sunggu murah sekalikan.

Untuk caranya mari simak berikut ini.

Buat sms dengan isi harus huruf besar

Anda mau buat paket yang mana
1.TM SUPER lalu kirim ke 8999 atau ke *999#      per setengah hari biaya 1000
2.TM JUMBO lalu kirim ke 8999 atau ke *999#    per 1 minggu 12.500
3.TM ON lalu kirim ke 8999 atau ke *999#      biaya 2500

TM SUPER biasanya bagus di gunakan pada nomor Telkomsel lama seperti 0812 karena akan mendapatkan biaya yang murah dengan waktu yang lumayan banyak.

TM JUMBO adalah paket yang harus mengeluarkan biaya yang besar dan waktu batasnya juga terbilang besar yaitu hingga 1 mingggu dengan biaya 12.500.

TM ON adalah paket nelpon yang bisa anda gunakan ketika waktu pembuatan paket nelpon TM SUPER sedang ermasalah atau sedang habis masa waktunya atau bahasa lainnya adalah kepepet.

Sekian yang dapat Pakettelkomselmurah.blogspot.co.id  berikan kali ini, Terimakasih
Apa itu TM Telkomsel?, BAgaimana Cara Buat Paket TM Telkomsel 2017, dan Berapa Harga TM Telkomsel 2017 ? Apa itu TM Telkomsel?, BAgaimana Cara Buat Paket TM Telkomsel 2017, dan Berapa Harga TM Telkomsel 2017 ? Reviewed by Teknologi IM on 8:06 AM Rating: 5
Powered by Blogger.